Back to Top

Menu Liga Dunia

Thursday, August 16, 2012

Striker Hannover 96 ini menjadi incaran baru Lazio.

12:43 AM

Mohammed Abdellaoue
Penampilan gemilang Mohammed Abdellaoue ketika Hannover 96 berhadapan dengan Manchester United akhir pekan lalu rupanya dipantau Lazio.

Abdellaoue berhasil mencetak sebuah gol ke gawang David De Gea dan membawa Hannover sempat unggul 3-1 meski akhirnya kalah 4-3. Menurut Il Messaggero, penampilan itu yang menarik minat pelatih Lazio Vladimir Petkovic untuk mencoba menduetkannya dengan Miroslav Klose di lini depan.
 
Lazio memang masih mencari striker baru setelah pendekatan mereka terhadap Burak Yilmaz dan Patrick Helmes tidak membuahkan hasil. Seperti diungkapkan agen Stig Lillejord kepada GOAL.com Jerman, Abdellaoue siap mendengarkan tawaran yang datang.

"Dia betah di Hannover dan masih mengantungi dua tahun kontrak. Tapi tentu saja, Moa punya ambisi. Wajar dengan pemain berkualitas seperti dirinya. Tidak ada keraguan jika ada klub yang lebih berkualitas dari Hannover mendekatinya," ujar Lillejord.

"Untuk saat ini, saya belum mau menanggapi kemungkinan apapun, baik soal Lazio maupun klub lain. Tapi kalau ada tawaran menarik yang datang, Moa akan mendengarkannya."

Abdellaoue bergabung ke Hannover dari Valerenga musim 2010/11 dan mengemas 21 gol dalam 54 penampilan di Bundesliga Jerman.
 
Sumber : Goal.com 

0 Responses to “Striker Hannover 96 ini menjadi incaran baru Lazio.”

Post a Comment



SEO Stats powered by MyPagerank.Net