Back to Top

Menu Liga Dunia

Thursday, August 16, 2012

Sriwijaya FC Bidik Striker Asia, Setelah Lepas Jamie Coyne

12:32 AM

Sriwijaya FC melepas satu pemain Asia asal Australia yaitu Jamie Coyne yang berposisi sebagai pemain belakang. Sebagai penggantinya, Sriwijaya FC saat ini membidik striker untuk mengisi satu kuota pemain Asia. Meskipun Sriwijaya FC belum secara terang-terangan menyebut siapa saja pemain Asia yang dibidik, namun dua nama sudah mencuat ke permukaan.
Jaime Coyne
 
Adalah striker Persiba Balikpapan asal Jepang Kenji Adachihara dan striker Persisam Putra Samarinda Jerry Boima Karpeh yang menjadi bidikan Sriwijaya FC. Bahkan pendekatan dengan Kenji sudah dalam tahap kesepakatan harga kontrak.
Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin membenarkan Kenji Adachihara dan Jerry Boima Karpeh masuk dalam 19 pemain yang menjadi incaran Sriwijaya FC, namun belum ada yang mencapai kesepakatan untuk mengisi kuota satu pemain Asia untuk musim depan.
“Kenji Adachihara masih dalam tahap negosiasi harga. Kita membutuhkan pemain seperti Kenji untuk mempetkuat lini depan. Jika gagal mendapatkan Kenji baru kita alihkan pilihan kepada pemain Asia lain termasuk Jerry Karpeh,” kata Hendri Zainuddin, Selasa (15/08) kepada GOAL.com Indonesia.
Kemungkinan berlabuhnya Kenji ke Sriwijaya FC semakin mendekati kenyataan setelah manajemen Persiba mengumumkan kalau Kenji tidak termasuk dalam pemain yang dipertahankan untuk musim depan, namun sekali lagi harga yang belum menemui kesepakatan menjadi salah satu kendala belum berlabuhnya Kenji ke Sriwijaya FC.
“Nanti setelah mencapai kesepakatan, kita akan umumkan secara resmi siapa pemain Asia yang akan mengisi skuat Sriwijaya FC. Dalam mencari pemain, yang kita lihat adalah kualitas pemain, sikap pemain di dalam dan luar lapangan serta harga pemain yang bersangkutan,” kata Hendri Zainuddin.
 
Sumber : Goal.com

0 Responses to “Sriwijaya FC Bidik Striker Asia, Setelah Lepas Jamie Coyne”

Post a Comment



SEO Stats powered by MyPagerank.Net