Back to Top

Menu Liga Dunia

Thursday, August 16, 2012

Minggu Depan RvP Menuju Markas Manchester United

12:23 AM

Teka-teki soal masa depan Robin van Persie mulai mendapatkan titik cerah. Pemain asal Belanda itu kemungkinan besar tak bakal lagi berseragam Arsenal saat Premier League bergulir akhir pekan ini.
Robin van Persie
Seperti dilansir Mirror , pada Selasa (14/8/2012), perwakilan Arsenal dan Manchester United bertemu untuk melanjutkan negosiasi yang sempat tertahan. Manchester United siap menaikkan tawaran untuk menggaet Van Persie.
Setelah tawaran pertama sebesar 15 juta pounds ditolak, Red Devils bakal memenuhi keinginan The Gunners yang hanya ingin melepas Van Persie dengan banderol minimal 20 juta pounds. Malah, manajer kedua klub, Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson diberitakan telah bertemu lebih dulu pada awal pekan ini untuk membicarakan proses kepindahan itu.
Tanda-tanda kepindahan Van Persie semakin jelas setelah namanya tak menjadi starter untuk laga persahabatan antara Belanda dan Belgia, Rabu (15/8) ini. Besar kemungkinan hal tersebut dimaksudkan untuk merampungkan proses transfernya dari Stadion Emirates ke Old Trafford.

sumber : Tribunnews.com

0 Responses to “Minggu Depan RvP Menuju Markas Manchester United”

Post a Comment



SEO Stats powered by MyPagerank.Net