Back to Top

Menu Liga Dunia

Thursday, August 16, 2012

Manchester United Terdepan Daratkan Angelo Henriquez

12:39 AM

Angelo Henriquez
Angelo Henriquez, striker Universidad de Chile, dikabarkan berada di ambang potensi bergabung dengan Manchester United setelah kedua belah pihak telah membuat agenda pembicaraan langsung dengan pelatih Sir Alex Ferguson, manajer The Red Devils.

Henriquez merupakan salah satu talenta berbakat yang paling diburu di Amerika Selatan karena catatan impresifnya bersama de Chile, yakni 11 gol dalam 17 pertandingan. Di samping itu, dia juga menjadi salah satu striker muda Cile U-20 yang terbilang paling produktif.
 
Kubu Setan Merah memang terdepan mendapatkan tanda tangan sang pemain, soalnya Henriquez sendiri sudah menyampaikan impiannya berseragam klub raksasa Liga Primer Inggris ini.

"Saya datang untuk tinggal di Manchester United, dan saya akan bermain untuk mencapai target saya itu," ujar Henriquez kepada La Tercera.

"Mereka [United] memberi saya kesempatan dan saya tidak bakal menyia-nyiakan, ini adalah sesuatu yang saya cari sepanjang karier saya. Inilah yang selalu saya impikan, sulit mengatakan tidak bergabung dengan klub ini," lanjutnya.

"Segalanya sungguh luar biasa di Manchester. Bagi saya inilah mimpi sejati. Bayangkan, bisa bermain dan berbagi di ruang ganti bersama orang seperti Wayne Rooney. Inilah sebuah mimpi."

Henriquez juga diyakini telah menolak rayuan dari tetangga sebelah United, Manchester City. Kendati diskusi dengan Ferguson belum terlaksana, namun pertemuan dengan sang bos diperkirakan bakal berlangsung segera.

"Saya tidak berhubungan dengan tim manapun, saya bersama dengan tim pemandu bakat dari Amerika Selatan, yang telah membantu saya sepanjang waktu dan selalu menemani saya," tandasnya.
 

0 Responses to “Manchester United Terdepan Daratkan Angelo Henriquez ”

Post a Comment



SEO Stats powered by MyPagerank.Net