Back to Top

Menu Liga Dunia

Tuesday, August 14, 2012

Ini Dia Messi Dari Jerman

9:36 PM


Rekan barunya, Eden Hazard, telah merasakan pertandingan perdananya saat bertemu Manchester City, terbukti ia tak mampu berbuat banyak. Sayangnya pemain asal Jerman ini, kemarin tak dapat memperkuat Chelsea karena menderita cedera.
Beberapa kalangan di dunia sepak bola menilai Marin sebagai Messi dari Jerman. Ia pernah membawa Jerman U-21 menjuarai Eropa pada tahun 2009. Meskipun Marin bermain untuk timnas Jerman, tapi ia lahir di Yugoslavia.
Pemain bertubuh kecil ini dapat bermain di kedua posisi sayap. Ia mulai terjun ke sepak bola profesional pertama kali pada tahun 2006 dan bergabung bersama Borussia Mönchengladbach, ia langsung mendapat sorotan dengan dibandingkan oleh mantan pemain Jerman dulu, Thomas Hassler.
Pada 2009 ia pindah ke Werder Bremen, dan bersinar bersama Mesut Ozil dan Aaron Hunt. Pemain berusia 23 tahun tersebut merupakan spesialis set-piece, dan ia juga turut membantu membawa negaranya meraih urutan ke-3 pada ajang Piala Dunia 2010 meskipun hanya sebagai pemain pengganti.
"Saya seorang pemain ofensif, lebih tepatnya pemain sayap. Jadi saya harap bisa memberikan banyak assist untuk striker sehingga mereka mencetak banyak gol. Premier League adalah liga terbaik di dunia, dan saya berambisi untuk memenangkan kejuaraan tersebut bersama Chelsea,” kata Marin kepada situs Premier League.
"Dia tak pernah ragu ketika mendapatkan kesempatan untuk menggiring bola. Menurut saya, dia adalah dribblers terbaik di Bundesliga,” ungkap Jan Gunther, reporter sepakbola Jerman dan penyiar Radio Elf 90.

0 Responses to “Ini Dia Messi Dari Jerman”

Post a Comment



SEO Stats powered by MyPagerank.Net