Back to Top

Menu Liga Dunia

Thursday, January 19, 2012

Mantan Pelatih Timnas U23 Indonesia jatuhkan pilihan di Pelita jaya Karawang

5:39 PM

Rahmad Darmawan resmi menjadi pelatih baru tim peserta Indonesia Super Legaue (ISL), Pelita Jaya.

Bertempat di Ruang Serba Guna Lantai 5 Apartemen Cilandak, Jalan TB. Simatupang kav. 38 B, Citos, Jakarta Selatan, pelatih dengan sapaan akrab RD ini telah melakukan tandatangan kontrak dengan tim berjuluk The Young Guns.

Pada kesempatan itu, RD mengaku sangat gembira karena sudah bergabung bersama tim sebesar Pelita Jaya. "Saya pikir, ini hari yang sangat membahagiakan. Setelah sekian lama lepas dari timnas U-23, kini saya resmi bergabung dengan Pelita Jaya," katanya, Kamis (19/1/2012).

Kebahagiaan RD juga tak lepas dari aktivitasnya yang kini kembali menjadi pelatih setelah lebih kurang sebulan penuh "menganggur". Ia mengatakan berada di lingkungan sepak bola menjadi suatu hal yang tidak bisa dipisahkan darinya.

Sementara itu, Lalu Mara Satriawangsa selaku manager tim mengatakan pilihannya terhadap RD untuk melatih Egi Melgiansyah cs bukan tanpa alasan.

"Kalau anda jadi saya melihat ada orang sangat berbakat punya kemampuan untuk membangung tim dalam keadaan "kosong" dibanding ada orang yang memiliki kemampuan biasa, pastilah pilihannya RD. Belum lagi beliau merupakan pelatih lokal penuh potensi," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Pelita Jaya, Gunawan Tamsir. Ia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya menyusul kedatangan pelatih asal Metro, Lampung ini.

"Dengan kedatangan RD, harapan dan cita-cita kami agar Pelita jaya menjadi juara betul-betul terwujud," pungkas Gunawan.

0 Responses to “Mantan Pelatih Timnas U23 Indonesia jatuhkan pilihan di Pelita jaya Karawang”

Post a Comment



SEO Stats powered by MyPagerank.Net