Back to Top

Menu Liga Dunia

Friday, January 20, 2012

Ancelotti Optimis Ajak Mantan Anak Asuhnya Bergabung

9:46 PM

Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, tetap ngotot akan mendatangkan striker AC Milan, Alexander Pato, pada musim panas mendatang. Musim ini, klub ibu kota Prancis tersebut ingin mendatangkan Pato ke Parc des Princes, namun Pato sendiri menolak bergabung bersama PSG.

Pada pertandingan derby Milano, mantan arsitek Chelsea, Carlo Ancelotti berkomentar mengenai kekalahan Milan dan peluang yang gagal dimaksimalkan oleh Pato.

"Pato dicemoohkan pada saat Derby karena timnya gagal memenangkan laga tersebut. Dia harus melakukan lebih baik dan memiliki segala kesempatan untuk melakukannya, merupakan bagian yang besar bagi Milan dan harus tetap dijaga," lanjut Don Carlo seperti dilansir Tribalfootball.

"Di setiap klub terdapat begitu banyak kompetisi yang bergengsi, tetapi dia harus memiliki mental yang kuat meskipun usianya masih muda. Pelatih pun harus memberikan dukungan untuk setiap pemain."

"Saya memiliki kesempatan mengajaknya kembali, namun dia (Pato) memutuskan untuk tinggal di Milan, seperti yang terjadi pada David Beckham. Beckham malah memutuskan bertahan di LA Galaxy," ujar pelatih berusia 52 tahun tersebut.

"Untuk bulan Juni? Kita tidak tahu keputusannya.Yang pasti kami akan mendatangkan dia," tambahnya.

0 Responses to “Ancelotti Optimis Ajak Mantan Anak Asuhnya Bergabung”

Post a Comment



SEO Stats powered by MyPagerank.Net